Senin, 17 Juni 2024
- admin
Bupati Bengkalis Terima Laporan Hasil Reses Anggota DPRD

INFOTORIAL PEMERINTAH KABUPATEN BENGKALIS

Nusa24.com - BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Andris Wasono menerima secara tertulis laporan hasil reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkalis tahun 2024.

Laporan hasil reses diserahkan Wakil Ketua II DPRD, Sofyan dalam Rapat Paripurna DPRD Bengkalis dengan agenda Laporan Reses Masa Sidang II dan Sekaligus Pembukaan Masa Sidang III 2024.

Rapat yang dipimpin Wakil Ketua II Sofyan dan diikuti 26 orang anggota DPRD ini dimulai pukul 13.03 WIB dan berakhir pukul 13.26 WIB, di ruang rapat paripurna kantor DPRD. Senin, 27 Mei 2024.

Sebelum laporan hasil reses diserahkan DPRD kepada Pemkab Bengkalis, Sekretaris DPRD terlebih dulu melaporkan kegiatan masa sidang II tahun 2024. 

Kemudian masing-masing Fraksi DPRD menyerahkan laporan kepada pimpinan rapat. Dimulai dari Fraksi PKS diserahkan Abdul Qodir, Fraksi Golkar, kemudian Fraksi PDIP diserahkan Erwan, Fraksi PAN diserahkan H. Zamzami, Fraksi Gerindra diserahkan H. Arianto, Fraksi Kebangkitan Bintang Indonesia diserahkan H. Mawardi terakhir Fraksi Nasdem Persatuan Pembangunan Indonesia diserahkan Rosmawati Sinambela.

Pimpinan rapat, Sofyan mengungkapkan, sejak awal tahun 2024, anggota DPRD telah melaksanakan reses di daerah pemilihan masing-masing, hasil reses tersebut diharapkan dapat menjadi pertimbangan Pemkab Bengkalis dalam menyusun program demi kesejahteraan masyarakat.

"Para dewan telah bekerja maksimal dalam menyerap aspirasi masyarakat. Hari ini kami serahkan laporan secara tertulis kami berharap dukungan Pemkab Bengkalis untuk mewujudkan harapan masyarakat dan dimasukkan dalam program pembangunan Pemkab Bengkalis," ungkap Sofyan.

Bupati Kasmarni melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Andris Wasono mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD dan berharap kolaborasi yang baik dengan legislatif selalu terjaga dan ditingkatkan.

"Kami terima laporan hasil reses ini, terima kasih atas segala saran dan masukan yang diberikan anggota dewan yang terhormat, bersama-sama kita wujudkan Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera," ungkap Andris. (Infotorial)

Berita Terkait

Kategori

Menu Lain

© Nusa24.com. All Rights Reserved.