Jumat, 19 Juli 2024
- admin
Sekdakab Labuhanbatu Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara ke-78

Labuhanbatu, Nusa24.com - Sekretaris Daerah Ir. Hasan Heri Rambe berkesempatan menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78  Bhayangkara tingkat Kabupaten Labuhanbatu di Mapolres Labuhanbatu. Senin (01/07/2024).


Pada kesempatan ini Kapolres Labuhanbatu AKBP. Dr. Bernhard L Malau berkesempatan bertindak selaku Inspektur Upacara yang turut dihadiri Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Ir. Hasan Heri Rambe, Asisten I Setdakab Drs. H. Sarimpunan Ritonga, sejumlah Kepala OPD Kabupaten Labuhanbatu, Kepala OPD Kabupaten Labura, para Camat, para Lurah, TP. PKK, Bhayangkari, Persit, pimpinan organisasi, dan tamu undangan lainnya.

Seusai kegiatan, Sekretaris Daerah Hasan Heri Rambe mengucapkan selamat ulang tahun ke-78 Bhayangkara dan berharap Polri tetap menjadi garda terdepan dalam menjamin Keamanan dan ketertiban yang kondusif di tengah masyarakat.

“Selamat Ulang Tahun Bhayangkara, semoga Polri terus menjadi garda terdepan dalam menjamin Kamtibmas yang kondusif ditengah masyarakat” ujar Sekda Hasan Heri Rambe.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L Malau menyampaikan ucapan terimakasih kepada personel jajaran polres Labuhanbatu dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta pengayoman dan pelayanan di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat, untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada yang jujur, aman dan damai, serta merawat persatuan dan kesatuan bangsa, kata Kapolres.

Selain itu, lanjutnya, peran Polri juga sangat penting dalam mensukseskan Perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) Kepala Daerah yang akan digelar beberapa waktu mendatang.

Olehnya itu, lanjutnya, hubungan harmonis dan sinergi yang telah berlangsung dengan sangat baik diantara Polres dan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, diharapkan bisa terus ditingkatkan dan saling bekerjasama dalam mensukseskan setiap tugas pokok masing – masing institusi.

Sebelumnya Dandim 0209/LB Letkol Inf. Yudy Ardyan Saputro mengatakan semoga hal-hal baik yang telah dilakukan oleh polres Labuhanbatu tetap dipertahankan dan ditingkatkan kedepannya, agar kolaborasi dengan seluruh lapisan masyarakat bisa sama-sama dirasakan dalam menjaga wilayah Labuhanbatu untuk tetap kondusif.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan Syukuran HUT ke-78 Bhayangkara.(Andika)

Berita Terkait

Kategori

Menu Lain

© Nusa24.com. All Rights Reserved.