Senin, 17 Juni 2024
- admin
Silangkitang Seakan Kondusif Dari Peredaran Narkoba

Silangkitang, Portalriau.com- Senyap dari tindakan penegak hukum, Tutorial Kecamatan Silangkitang seakan kondusif dari kriminalitas, baik curat, curas, maupun narkoba.


Situasi ini diperkuat selama Polri melakukan OPS Antik beberapa waktu lalu, tidak ada satupun ungkapan kasus terjadi di wilkum Polsek Silangkitang, jika berkaca dari sini menandakan Silangkitang dalam keadaan baik-baik saja.

Keadaan itu tentunya berbalik 80° dengan apa yang terjadi dan dirasakan masyarakat disana. Jika kita dengar keluhan dan cerita di Warkop maupun perkumpulan masyarakat hampir setiap hari tindak kriminalitas terjadi.


Mulai dari tindak pidana pencurian hasil kebun sawit, pembobolan rumah hingga peredaran narkoba yang meresahkan masyarakat, dan anehnya tidak satupun terselesaikan proses hukumnya, padahal begitu banyak masyarakat yang cukup gerah dengan keadaan tersebut.


Terkait narkoba, tidak menjadi rahasia umum di daerah tersebut, bahwa peredarannya terkesan terbuka seperti jual kerupuk namun sangat disayangkan hingga berita ini dilayangkan tidak ada satupun pelaku yang tertangkap. seakan mereka para pelaku kebal dan terlindungi hukum.


Ini menjadi pertanyaan besar bagi masyarakat Silangkitang, ada apa di Silangkitang, apakah pihak kepolisian kekurangan personil atau ada kendala yang lain.


Bercerita dari sebab terjadi meningkatnya aksi pencurian yang tidak henti, masyarakat Silangkitang menilai penyebab utamanya adalah peredaran narkoba yang begitu besar dan merata terjadi di setiap sudut tutorial kecamatan Silangkitang.


Meskipun demikian keadaan saat ini, masyarakat masih berharap besar kepada pucuk pimpinan Polsek Silangkitang dan Polres Labuhanbatu Selatan menindaklanjuti keresahan masyarakat yang setiap hari dirasakan terkhusus para orang tua.


Terkait hal ini, Kapolres Labuhanbatu AKBP Maringan Simanjuntak Jum'at 7/6/2024 ketika dikonfirmasi melalui via WhatsApp tidak menjawab.

" Dalam waktu dekat kita akan melakukan audiensi dengan pihak terkait" ujar salah satu tokoh pemerhati Kecamatan Silangkitang.(Toni)

Berita Terkait

Kategori

Menu Lain

© Nusa24.com. All Rights Reserved.