Jumat, 19 Juli 2024
- Tuti
Camat Pinggir Zama Rico Dakahanay dan Akhyar Mukmin,LepasPawai Ta'aruf MTQ ke XVI

PINGGIR-Nusa24.com-  — Untuk memeriahkan Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XVI Tingkat Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir, terlebih dahulu digelar pawai Ta'aruf yang diikuti sebanyak 1.750 peserta dari 5 Dusun dan 13 Sekolah.

Pawai Ta'aruf MTQ ke XVI Tingkat Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir ini dilepas oleh Camat Pinggir Zama Rico Dakahanay yang didampingi oleh Kepala Desa (Kades), Akhyar Mukmin, Ketua TP-PKK Desa, Maya Gustia, Istri Anggota DPRD Bengkalis, Al Azmi, Novarita, Kabid PSU Dinas Perkim, Imron dan Kepala Dusun.

Kades Muara Basung, Akhyar Mukmin saat memberikan sambutan mengucapakan terima kasih yang setingi tingginya kepada kita semua yang sudah hadir pada hari ini, merupakan kebanggaan bagi bersama bagaimana kami selaku Pemerintahan Desa.

"Bagaimana pada hari ini menghadirkan kebaikan-kebaikan di tengah-tengah Masyarakat apalagi hari ini adalah momen bersejarah bagi kita yang melaksanakan MTQ di Dusun IV Sako Jaya yang mungkin sama-sama kita ketahui tempat dan lain yang menjadi kendala bagi kita tapi ini sebagai komitmen menghadirkan pemerataan pembangunan di tengah-tengah masyarakat segala aspek termasuk melaksanakan kegiatan keagamaan sosial budaya," kata Akhyar Mukmin Rabu (19/6/2024).

Ditambahkannya, Kami juga ingin merubah Desa Muara Basung ini yang ternama di Kabupaten Bengkalis insya Allah mudah-mudahan, kemudian juga kita juga bangga pada hari ini bersama juga hadir pada Pawai Ta'aruf MTQ ke XVI.

"Insyaallah Bapak Ibu nanti malam juga kita akan melaksanakan Pembukaan MTQ kami berharap mengajak kepada kita semua untuk hadir bersama-sama insyaallah pada pukul 19.30 sampai dengan selesai, terangnya.

Maka dari itu, Kepala Desa Muara Basung Akhyar Mukmin mengutarakan, untuk seluruh elemen yang ada di Kampung ini, termasuk paea Pejabat yang ada di Kabupaten Bengkalis untuk hadir agar melihat langsung kampung kita ini 

"Kira-kira ke depannya Desa Muara Basung terutama di Dusun IV Saji Jaya butuh sentuhan tangan-tangan dingin untuk Pembangunan dalam mewujudkan Negeri Bermarwah, Maju dan Sejahtera, sehingga bjsa menjadi Desa percontohan di Kabupaten Bengkalis terkhususnya Kecamatan Pinggir," tandasnya.***

Berita Terkait

Kategori

Menu Lain

© Nusa24.com. All Rights Reserved.