Jumat, 19 Juli 2024
- (Tuti )
Bupati Bengkalis Kasmarni penuhi undangan Silaturahmi dari DPP PKS Jakarta

Jakarta - Senin (1/7/2024), di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan.Kehadiran Kasmarni yang kala itu hadir bersama, Bupati Bengkalis ke-14 Amril Mukminin dan Anggota DPRD Bengkalis Al-Azmi, disambut langsung Sekretaris Jenderal Koordinator Wilayah Sumatera Bagian Utara DPP PKS Dr. Irfan Aulia Saiful.

Selain Amril Mukminin, dan Al-Azmi, kehadiran bupati perempuan pertama di Kabupaten Bengkalis tersebut juga didampingi oleh Ketua DPW PKS Riau H. Ahmad Tarmizi, Bendahara Umum DPW PKS Riau H. Makarius Anwar, Bapilu DPW PKS Riau H. Marwin, Ketua MPD PKS Kab. Bengkalis H. Mahdinur, Bapilu DPD PKS Kab. Bengkalis dr. H. Fidel Fuadi, serta DED DPD PKS Kab. Bengkalis H. Misno.

Dalam diskusi singkatnya, Bupati Bengkalis menyampaikan ucapan terimakasih atas undangan silaturahmi dari DPP PKS.

"Tentunya kami menyambut baik undangan tersebut, dan semoga dengan silaturahmi ini, dapat meningkatkan sinergi dan kolaborasi dalam membangun Kabupaten Bengkalis lebih baik kedepannya," ujarnya.

Selain itu, Kasmarni juga memohon saran dan masukan dari Fraksi PKS untuk kemajuan Kabupaten Bengkalis kedepannya.

“Jika terdapat kritik dan saran untuk kemajuan Kabupaten Bengkalis kami siap menerimanya. Kami berharap doa dan dukungannya dari PKS untuk Kabupaten Bengkalis lebih baik kedepannya,” ujarnya.

Turut mendampingi Bupati Bengkalis dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis Muhammad Adi Pranoto, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik  Kabupaten Bengkalis Suwarto, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bengkalis Agus Sofyan, Camat Mandau Riki Rihardi, Kepala Bagian Umum Setda Bengkalis Kevin Rafizariandi, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Bengkalis Syafrizal.

Berita Terkait

Kategori

Menu Lain

© Nusa24.com. All Rights Reserved.