Review Vivo X50 Pro: Patut dicoba

105
Review Vivo X50 Pro

Nusa24.com — Review Vivo X50 Pro, fotografi di smartphone Telah melalui jalan panjang dalam dunia gadget, terutama dalam dekade terakhir ini. Dari pop-up ke yang display, kami telah melihat beberapa pengaturan kamera dan tidak ada perusahaan yang lupa memamerkannya pada saat peluncuran.

Salah satunya adalah smartphone Vivo X50 Pro yang dilengkapi dengan sistem kamera gimbal (Menarik Bukan?). Apa yang dilakukan oleh kamera gimbal adalah memiliki sensor kamera yang bergerak secara fisik untuk menangkap objek yang bergerak dan bergetar daripada mengandalkan OIS atau EIS.

Pertama kali diperlihatkan pada Konsep Ponsel di Apex 2020, fitur itu sekarang menjadi kenyataan di Vivo X50 Pro, yang dapat dibeli kisaran harga Rp 9.800.000 (Harga India). Kami menghabiskan waktu dengan Vivo X50 Pro yang baru diluncurkan dan inilah ulasan kami:

Desain Vivo X50 Pro
Vivo X50 Pro jelas merupakan salah satu handset terbaik dari perusahaan Smartphone ini, memiliki tampilan handset premium terutama dengan desain melengkung dan kaca matte sehingga tidak rentan terhadap noda sidik jari. Beratnya sekitar 180 gram dan memiliki ketebalan sekitar 8mm yang menambah tampilannya.

Operasi satu tangan dari handset ini sedikit rumit karena ukurannya dan Anda mungkin kesulitan mempertahankan pegangan yang kuat pada perangkat tanpa penutup juga. Meskipun demikian, kami cukup senang dengan penampilan Vivo X50 Pro Ini memiliki desain yang akrab dengan merek BBK lainnya, namun penempatan pengaturan kamera adalah salah satu faktor khas.