Senin, 17 Juni 2024
- Nikholas putra
Camat Mandau Riki Rihardi menerima penghargaan,Memberikan Dukungan Hut ke 4 JMSI

MANDAU - Camat Mandau Riki Rihardi menerima penghargaan dari Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI), Sabtu malam, 8 Juni 2024 di hotel Surya Duri.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Camat Mandau karena telah memberikan dukungan penuh atas terselenggaranya acara JMSI di Mandau.


Ketua JMSI Riau H Dheni Kurnia mengatakan selain Camat Mandau penghargaan juga diberikan kepada Bupati Bengkalis Kasmarni telah mendukung kebebasan pers di Provinsi Riau khususnya di Kabupaten Bengkalis, juga telah menumbuh kembangkan JMSI di Negeri Junjungan.

Selain itu juga penghargaan khusus lainnya juga diberikan kepada ahli waris almarhumah Susi Yanti, yang merupakan Penasihat JMSI Bengkalis. 

 

"Wartawati senior Riau itu wafat beberapa bulan lalu karena sakit. Semasa hidupnya, Susi Yanti salah seorang tokoh JMSI yang sangat gigih untuk memajukan organisasi perusahaan media siber itu di Kabupaten Bengkalis," kata Dheni Kurnia.


Usai menerima penghargaan dari JMSI Riau Camat Mandau Riki Rihardi mengucapkan terimakasih kepada JMSI yang telah memberikan penghargaan khusus semoga hubungan erat yang telah terjalin dapat ditingkatkan.

Hadir dalam acara Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso, Kepala Bidang Pendidikan dan Litbang JMSI Pusat Jayanto Arus Adi, Bupati Siak Alfedri, Ketua JMSI Riau Dheni Kurnia, Kadis Kominfotik Riau Ikhwan Ridwan, Kepala Perangkat Daerah dilingkungan Pemkab Bengkalis serta Provinsi Riau, serta undangan lainnya.

Berita Terkait

Kategori

Menu Lain

© Nusa24.com. All Rights Reserved.