Jumat, 19 Juli 2024
- Nikholas putra
PKS PT.PCR, Qurban 2 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing di Hari Raya idul Adha 1445 H

 

Mandau- Nusa24.com - Seperti tahun-tahun sebelumnya pada hari Raya Idul Adha, Pabrik Kelapa Sawit, PT. Permata Citra Rangau (PKS PT.PCR) melakukan penyembelihan hewan qurban di pabrik dan Masjid serta Mushola dilingkungan pabrik. 

Untuk hari raya Idul Adha 1445 Hijriah/ 2024 Masehi, ada sebanyak 2 ekor Sapi dan 2 ekor Kambing yang di qurbankan oleh pabrik pengolahan kelapa sawit berada di km 3 jalan Gajah Mada Sebanga Duri. 

Penyembelihan 2 Sapi dan 2 kambing yang dilakukan setelah pelaksanaan sholat Idul Adha dibagi 4 tempat yaitu 1 ekor di lingkungan pabrik untuk karyawan, 1 ekor di Mushola An-Nur, 1 ekor di Masjid Al-Hidayah dan 1 di Masjid Al-Iklas, Senin (17/6/2024). 

GM PKS PT.PCR Muhammad Ali melalui Manager Humas Sutrisno menyebutkan pada hari raya Idul Adha tahun ini kita masih dapat melakukan penyembelihan hewan qurban di pabrik dan Masjid serta Mushola dilingkungan pabrik. 

"Alhamdulillah, Idul Adha 1445 H/2024 M, kita pabrik PT.PCR dapat berqurban 2 ekor Sapi dan 2 ekor Kambing untuk karyawan dan masyarakat seputaran pabrik," ucapnya. 

Dikatakan Sutrisno dengan penyembelihan hewan qurban ini, dapat menjadi tauladan kita umat muslim dalam berbagi kepada sesama dan tidak membedakan antara satu dengan yang lainnya. 

"Kita juga berharap penyembelihan hewan qurban di hari Idul Adha yang menjadi kegiatan rutin, semoga di tahun-tahun berikutnya dapat bertambah lagi," ungkapnya.**

Berita Terkait

Kategori

Menu Lain

© Nusa24.com. All Rights Reserved.