Jumat, 19 Juli 2024
- (Tuti )
Maju Ketua PWI, Andrias: Bukan Memperkaya Diri, Menyatukan wartawan Pulau dan Daratan

BENGKALIS –Nusa24.com-  Semangat ingin menyatukan persepsi di organisasi kewartawan, Andrias menyatakan kesiapannya maju calon ketua PWI Bengkalis.

Andrias wartawan senior ini menyatakan sikapanyaknya maju dengan mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon ketua di Konfercab PWI Bengkalis mendatang.

Andrias menegaskan, dirinya maju bukan untuk memperkaya diri karena PWI ini adalah wadah profesi wartawan yang intelektual dan profesional.

"Saya terpanggil dan didorong oleh teman teman untuk maju, dan saya pastikan menjadi ketua PWI bukan untuk memperkaya diri sendiri maupun golongan. Idealnya, untuk kebersamaan kita sesama profesi wartawan di bawah organisasi PWI ," kata Andrias, Kamis 20 Juni 2024 usai mengambil formulir pendaftaran bakal calon Ketua PWI di Sekretariat PWI Bengkalis.

Niat kebersamaan itu mendasarkan Andrias yang juga wartawan senior ini di kabupaten Bengkalis itu mendapat dukungan dari anggota PWI Kabupaten Bengkalis.

"Apalagi geografis Kabupaten Bengkalis yang letak pesisir dan daratan. Inilah alasan saya juga untuk menyatukan persepsi bahwa PWI Bengkalis tetap kompak dan solit sehingga bersatu dan bersama sama memajukan PWI Kabupaten Bengkalis lebih baik lagi kedepanya," pungkasnya.

Sebelumnya, tampak juga telah mengambil formulir pendaftaran di antaranya, Muhammad Fiza, Abu Kasim dan Sukardi akan meraikan kontestasi konfercab Kabupaten Bengkalis tahun 2024.

Berita Terkait

Kategori

Menu Lain

© Nusa24.com. All Rights Reserved.